LIB Belum Beberkan Pendapatan Hak Siar, Begini Kata Manajer MU – Fajar Sport
News Update

LIB Belum Beberkan Pendapatan Hak Siar, Begini Kata Manajer MU

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pihak PT Liga Indinesia Baru (LIB) hingga kini belum mengumumkan posisi rating tertinggi sepanjang pertandingan di Liga 1 musim kemarin.

Padahal, kompetisi Liga 1 musim 2018 sudah mau berjalan pada Februari 2018. Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku belum mendapat bocoran informasi terkait posisi rating mereka sepanjang Liga 1 2017 berlangsung.

“Namun, kami tidak mempermasalahkan itu. Kami hanya butuh kepastian kapan hak siar itu bisa segera dibagikan,” ucap Haruna, Jumat (29/12).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri memang tidak membeber klub yang memperoleh rating tertinggi musim lalu. Namun, pada Oktober lalu, PT LIB sempat merilis data sementara empat klub yang menduduki rating paling tinggi.

Keempat klub itu adalah Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC, dan Bali United. Rating itu akan menentukan besaran pendapatan yang diterima klub.

Nah, kapan pembagian hak siar itu bisa sampai ke tangan klub? CEO PT LIB Risha Adi Wijaya mengatakan, mereka berencana membahasnya bersama klub dalam waktu dekat.

“Kami akan membahas semuanya bersama klub saat pertemuan Januari mendatang berlangsung,” ucap Risha. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!