Incar Saul Niguez, Barcelona Kaget dengan Harga Sang Pemain – Fajar Sport
News Update

Incar Saul Niguez, Barcelona Kaget dengan Harga Sang Pemain

FAJAR SPORT, SPANYOL – Lini tengah Barcelona makin melempem dua musim terakhir ini, pasca dilepasnya Xavi Hernendez dan menuanya Andre Iniesta.

Kondisi ini membuat pihak klub harus berputar otak untuk mendatangkan sosok gelandang yang tepat. Beberapa pemain sengaja didatangkan pasca kepergian Xavi, seperti Andre Gomes dari Valencia pada 2016 lalu.

Namun, kedatangan Gomes tak mampu membayar kepercayaan kepercayaan pihak klub. Selain Gomes, Barcelona juga menggaet Paulinho di musim panas kemarin, dan belum sepenuhnya memberikan yang terbaik. Bahkan, sering menjadi pemanis bangku cadangan.

Dilansir dari Onda Cero, Presiden Barcelona Bartomeu sempat menelpon CEO Atletico Madrid Gil Miran, untuk menggaet gelandang terbaik Atletico Madrid, Saul Niguaz di musim panas.

“Bartomeu menghubungi saya di musim panas dan mengatakan mereka membutuhkan pemain dengan karakter seperti Saul Niguez dan mereka siap membayar klausulnya,” kata Miran.

Sayang, keinginan Barcelona itu harus terkubur setelah mengetahui klausul pelepasan sang pemain yang meningkat dari 80 menjadi 150 juta euro.

“Dia (Bartomeu) tidak tahu adalah, tiga hari sebelumnya, kami sudah mengikatnya dengan kontrak baru dan klausulnya naik dari 80 menjadi 150 juta euro,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!