Bukan Saja Masalah Ingkar Janji, Alasan Gaji Juga Jadi Faktor Ronaldo Pindah – Fajar Sport
News Update

Bukan Saja Masalah Ingkar Janji, Alasan Gaji Juga Jadi Faktor Ronaldo Pindah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keinginan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Real Madrid benar-benar sudah bulat. Agen sang pemain pun sudah membangun komunikasi dengan klub lain.

Kabarnya, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United menjadi markas berikutnya sang bintang. Permintaan Ronaldo kepada klub untuk dijualnya terjadi, lantaran sang pemain mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengingkari janjinya yang akan melakukan perbaikan atas persyaratan finansialnya itu pada akhir tahun.

Sebelumnya, dua belah pihak telah bersepakat untuk mengikat kontrak baru pada November 2016 lalu dengan nilai kontrak mencapai EUR 1 miliar atau setara Rp18 triliun.

Ronaldo lantas meminta kontrak ini direvisi dan meminta pihak Madrid melepaskannya tanpa klausul pelepasan, dengan harga EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun, atau kurang.

Selain itu, faktor lainnya yang mendorong dia menuju gerbang keluar Santiago Bernabeu adalah pendapatannya yang masih di bawah Lionel Messi dan Neymar.

Saat ini Ronaldo mendapatkan penghasilan 43 juta poundsterling atau setara Rp782 miliar per musim, dan nilai itu masih jauh di bawah pendapatan Messi di Barcelona dan Neymar di PSG. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!