Bonucci Sebut Nasibnya di Milan Mirip dengan di Juventus – Fajar Sport
News Update

Bonucci Sebut Nasibnya di Milan Mirip dengan di Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Bek tangguh AC Milan Leonardo Bonucci belum juga menunjukan peforma terbaiknya di San Siro, seperti yang pernah ditunjukan saat berseragam Juventus.

Bonucci didatangkan dari Juventus ke Milan dengan harapan, bisa mengembalikan kejayaan Milan di kanca Eropa seperti beberapa tahun lalu. Sudah beberapa kali, Milan absen di Liga Champions.

Kegagalan itu tak lepas dari cara belanja pemain yang dianggap salah. Dengan kehadiran bos baru, Milan langsung membuat pembelian pemain baru secara besar-besaran musim panas kemarin. Sayang pembelian pemain baru itu tak mampu merubah kondisi Milan.

Menarik saat Bonucci mengomentari kondisi Milan saat ini. Menurut Bonucci, kondisi Milan saat ini sama persis dengan kondisi Juventus pasca dirinya bergabung dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Star Milan musim ini sama persis dengan yang dialami oleh Juventus saat dirinya bergabung. “Memang benar, saya bisa melihat ada banyak kesamaan dari start yang terjadi di Milan dengan tahun pertama saya di Juventus.” kata Bonucci di Forza Milan.

Lanjut Bonucci, perbedaan antara Milan dan Juventus hanyalah pada posisi di papan klasemen. Dimana, Juventus mampu berada di puncak klasemen dan kembali kolaps.

“Satu-satunya perbedaan adalah di awal: di Juve, kami ada di puncak klasemen saat memasuki Desember, namun kemudian mengalami kolaps,” tuturnya.

Sementara di Milan, dia mengaku sangat sulit bermain sebagai sebuah tim yang kuat. “Sementara di sini, kami kesulitan bermain sebagai sebuah tim. Kami tahu ini akan sulit, namun kami bisa lebih baik lagi, jika kami lebih beruntung.”¬†ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!