Tajam di Tangan Guardiola, Sterlling: Inilah Tempat yang Saya Inginkan – Fajar Sport
News Update

Tajam di Tangan Guardiola, Sterlling: Inilah Tempat yang Saya Inginkan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Raheem Sterlling makin membaik musim ini bersama Manchester City. Pemain mungil ini menjadi pembeda di skuat Pep Guardiola musim ini di Premier League.

Bersama The Cityzen, Sterlling sudah membekukan 12 gol dari 18 laga bersama City musim ini. Pemain Internasional Inggris ini pun mengaku makin berkembang di musim ini.

“Saya memang banyak berkembang dibanding musim lalu, terutama dalam soal mencetak gol,” kata Sterlling di CityTV.

Tak sampai disitu, Sterlling pun mengakui makin bagus dalam menggiring bola. Ini tak didapatkan di musim-musim sebelumnya.

“Saya mungkin lebih bagus dalam menggiring bola di musim lainnya, namun ini adalah musim paling efisien yang pernah saya rasakan.” ujarnya.

Eks pemain Liverpool ini juga menyebut, jika Manchester City adalah tempat yang diinginkan selama karirnya. “Inilah tepatnya yang saya inginkan. Tidak ada gunanya menggiring bola jika anda tak bisa membantu tim. Saya selalu ingin mencetak gol dan saya terus berusaha mengasah hal tersebut,” ucapnya.

“Saya selalu ingin menjadi lebih baik. Saya bahagia bisa melakukan itu dan semoga, saya bisa terus mempertahankannya.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!