Meski Terseok di Premier League, Kane Yakin Tottenham Raih Trofi Musim Ini – Fajar Sport
News Update

Meski Terseok di Premier League, Kane Yakin Tottenham Raih Trofi Musim Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur masih terseok-seok di papan klasemen Premier League. Klub asuhan Mauricio Pochettino ini sangat sulit menembus empat besar Liga Inggris.

Kini, mereka tertahan di posisi kelima dengan mengoleksi 37 poin dari 19 laga. Tottenham tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Manchester City dengan selisih 21 poin.

Meski begitu, bintang Tottenham, Harry Kane begitu yakin timnha akan meraih trofi musim ini. “Ya, tentu saja, 100 persen,” kata Kane.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Kane optimis Tottenham masih memiliki pelaung besar untuk memenangkan Piala FA dan Liga Champions, dimana mereka sukses mengalahkan tim-tim besar du Eropa. Dan itu menjadi satu bukti Tottenham bisa meraih trofi diakhir musim.

“Kami masih punya peluang bagus untuk memenangkan Piala FA, di Liga Champions kami sudah menunjukkan bahwa kami sanggup mengalahkan tim-tim terbaik, kami akan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah,” yakinnya.

Untuk Premier League, Kane yakin timnya akan terus merangsek naik menembus emoat besar di laga-laga ke depan. Namun, Kane lebih mengutamakan trofi musim ini.

“Di Premier League, kami masih bisa berjuang merangsek ke empat besar. Ada banyak pertandingan yang bisa kami mainkan dan bagi saya, yang terpenting adalah memenangkan trofi,” ucapnya.

Seperti diketahui, torehan gol penyerang andalan Timnas Inggris ini sudah melebihi gol yang dibuat oleh Alan Shearer di Premier League dan juga melebihi catatan gol Lionel Messi di klub dan tim nasional, dalam satu tahun kalender di 2017. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!