Manchester United Makin Melempem, Ini Kata Ferguson Buat Mourinho – Fajar Sport
News Update

Manchester United Makin Melempem, Ini Kata Ferguson Buat Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United makin menurun di putaran kedua Premier League musim 2017/2018, usai menelan dua hasil imbang di dua laga terakhir mereka.

Hasil ini membuat eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson angkat bicara lewat mantan anak asuhnya Dwight Yorke.

Menurut Ferguson, pelatih MU saat ini, Jose Mourinho tidak akan merubah taktiknya bersama Setan Merah, meski dirinya mendapat banyak kritikan. Mourinho sepertinya sangat gusar menghadapi pertanyaan awak media akhir-akhir ini.

Hasil imbang yang diraih MU saat menghadapi Leicester City dan Burnley membuat mereka makin tertinggal jauh dari rivalnya, Manchester City di puncak klasemen Premier League.

Taktik Mourinho ini langsung mendapat kritikan dari pengamat hingga media Inggris. Pasalnya, gaya bermain MU sangat berbedah jauh dengan City yang masih nyaman di puncak klasemen.

Menurut Yorke yang mengutip pernyataan Ferguson saat berbincang terkait taktik yang diterapkan Mourinho, tak akan berubah seperti dirinya menukangi klub-klub lain.

“Saya sempat berbicara soal ini dengan Sir Alex pekan lalu dan dia merasa sang manajer takkan berubah, karena jika anda sudah sukses dengan satu cara, maka mengapa anda harus mengubah cara tersebut?” Katanya di beIN Sports.

“Dia sudah melakukan hal-hal semacam ini sebagai manajer sepanjang karirnya,” tambahnya.

Bahkan, dengan taktik ini Mourinho sudah banyak meraih gelar juara bersama klub-klub lain. “Dia sudah meraih begitu banyak sukses dengan caranya itu.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!