Kalah di El Clasico, Ronaldo Kembali Dibayang-Bayang Penjara Terkait Kasus Pajak – Fajar Sport
News Update

Kalah di El Clasico, Ronaldo Kembali Dibayang-Bayang Penjara Terkait Kasus Pajak

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masalah penggelapan pajak yang menjerat mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum juga berakhir.

Masalah penggelapan pajak yang diduga dilakukan oleh pemain 32 tahun ini kembali dipermasalahkan oleh otoritas pajak Spanyol.

Seperti diketahui, kaoten Timnas Portugal ini diklaim telah melakukan penggelapan pajak atas harta bendanya sebesar 14 juta Euro, yang harusnya ia bayarkan atas Image Rightnya selama tahun 2011 hingga 2014 yang lalu.

“Sejujurnya, sudah banyak orang masuk penjara karena menghindari membayar pajak sebesar 125.000 Euro,” kata Kepala Unit Koordinasi Bidang Keuangan Otoritas Pajak Spanyol Caridad Gomez yang dilansir¬†Sports.

Gomez juga menyayangkan sikap Ronaldo yang tidak terbuka terkait harta benda yang dimilikinya. Olehnya itu, Gomez beranggapan jika Ronaldo seharusnya sudah berada di dalam penjara.

“Ketidakterbukaan dia (Ronaldo-red) terhadap harta benda miliknya harusnya membuat ia dipenjara.¬† Dia tidak melaporkan uang sebesar 14,7 juta Euro dan saya rasa itu bukanlah kesalahan teknis dan lebih karena tindakan sengaja.” jelasnya.

Ronaldo baru saja gagal membawa timnya mengalahkan Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan kemarin. Real Madrid kalah telak 0-3 pada laga bertajuk El Clasico. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!