Juara Premier League Selesai, Manchester United Tak Bisa Kejar City – Fajar Sport
News Update

Juara Premier League Selesai, Manchester United Tak Bisa Kejar City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United makin terpuruk usai menelan dua hasil imbang di dua laga terakhir mereka.

Teranyar, Manchester United tak mampu meraih tiga poin di markas kebanggan mereka, Old Trafford. Pasukan Jose Mourinho hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 menghadapi Burnley, itupun diraih dengan susah payah setelah tertinggal dua gol terlebih dulu.

Jesse Lingard tampil sebagai pahlawan buat klub berjuluk Setan Merah, pasca tertinggal dua gol dari Burnley. Lingard berhasil mencetak dua gol dan membuat hasil akhir menjadi imbang 2-2.

Kapten Burnley, Ben Mee mengatakan perburuan gelar juara Premier League sudah selesai, dan Setan Merah sudah tak punya asa untuk meraih gelar juara.

Kedua tim satu kota ini makin terpisah jauh di papan klasemen dengan selisih 15 poin dari 20 laga. Manchester City kini mengoleksi 55 poin dan MU berada di posisi kedua dengan 43 poin.

Buat Mee, kans MU untuk mengejar The Cityzen sudah berakhir. “Saya pikir takkan ada yang bisa mengejar City.” kata Mee di Daily Star.

Mee mengakui, keberhasilan mereka meraih hasil imbang di Old Trafford itu bukan untuk membantu City, tapi lebih pada memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

“Kami benar-benar tidak memikirkan soal bakal membantu City. Kami cuma fokus pada diri sendiri, dan apapun yang terjadi, terjadilah,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!