Guardiola Yakin Manchester City Tak Akan Terkalahkan – Fajar Sport
News Update

Guardiola Yakin Manchester City Tak Akan Terkalahkan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City terus berlarih jauh dari pesaing terdekatnya di Premier League usai menandaskan Bournemouth di pekan ke-19 kemarin.

Kemenangan ini membuat City mengoleksi 55 poin dan terpaut 13 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

City sudah mencatatkan 18 kemenangan dan satu hasil imbang. Menariknya, David Silva dkk berhasil membuat rekor kemenangan secara beruntun sebanyak 17 kali dalam musim ini.

Torehan ini diklaim akan berakhir dengan intensitas permainan City yang terlalu monoton hingga, fisik pemain City akan menurun dan dimanfaatkan oleh lawan untuk menumbangkan kekuatan Manchester Biru ini.

Namun, masalah itu tak dipermasalahkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola. Buat pelatih berkepala plontos itu, dirinya tak mengkhawatirkan kondisi fisik pemainnya.

“Gabriel Jesus tak bermain melawan Bournemouth, dia bermain 120 menit melawan Leicester dan dia adalah petarung terbesar dengan kemampuan menekan tinggi yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Dia banyak membantu kami dengan intensitas kami,” kata Guardiola.

Bahkan, Guardiola mengakui masih memiliki pemain yang berkualitas di bangku cadangan.

“Danilo, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan semua membantu kami melawan Bournemouth. Kami punya Yaya Toure. Pertandingan terakhir, Oleksandr Zinchenko adalah man of the match dan dia tidak berada dalam tim melawan Bournemouth,” akuinya.

Eks pelatih Barcelona ini memastikan akan melakukan rotasi pemain di laga menghadapi Newcastle United pada 28 Desember nanti.

“Tentu saja kami akan merotasi pemain pada periode ini, kami memiliki permainan setiap empat hari, setiap orang yang bermain di laga sebelumnya akan bermain lagi di masa depan,” jelasnya.

Guariola juga begitu yakin, jika City tak akan kalah karena memiliki skuat yang cukup baik. “Kelelahan, Saya pikir tidak. Ini bisa terjadi tapi kami memiliki skuat yang cukup bagus,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!