Borneo FC Buat Kejutan, Tunjuk Ponaryo Sebagai Pelatih Kepala – Fajar Sport
News Update

Borneo FC Buat Kejutan, Tunjuk Ponaryo Sebagai Pelatih Kepala

FAJAR SPORT, JAKARTA – Manejemen Borneo FC membuat kejutan jelang berlangsungnya Piala Presiden 2018, dengan menunjuk mantan kapten timnya Ponaryo Astaman sebagai pelatih kepala tim.

Keputusan Borneo FC ini memang terbilang luar biasa. Pasalnya, Ponaryo baru saja mengumumkan dirinya pensiun dari lapangan hijau sebagai pesepak bola profesional.

Kualitas pria 38 tahun ini sudah tak diragukan lagi. Dia sudah teruji sebagai pesepak bola terbaik Indonesia semenjak memakai jersey Timnas Indonesia sejak 2003 hingga 2013 dengan 63 caps.

Ponaryo memang sudah menjadi legenda hidup buat Borneo FC. Di klub berjuluk Pesut Etam ini juga, Ponaryo memutuskan gantung sepatu.

Penunjukan Ponaryo sebagai pelatih kepala Borneo FC di Piala Presiden 2018 akan dibantu oleh beberapa staff pelatih seperti Arif Gustara di posisi pelatih Fitness dan Iman Suherman di posisi pelatih kiper.

Meski Ponaryo diangkat sebagai pelatih kepala di Piala Presiden 2018, tak mengganggu posisi Iwan Setiawab sebagai pelatih utama tim senior Borneo FC.

Pasalnya, Borneo FC mengutus sebagian besar pemain muda ke Piala Presiden 2018. Sementara tim senior mereka akan mempersiapkan diri untuk Liga 1 bersama Iwan Setiawan. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!