Barcelona Bantai Madrid, Conte: Ini Bisa Berubah – Fajar Sport
News Update

Barcelona Bantai Madrid, Conte: Ini Bisa Berubah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea akan melakoni laga kandang di Liga Champions menghadapi raksasa La Liga, Barcelona di Stamfird Bridge pada, 21 Februari 2018 mendatang.

Laga ini pasti menjadi laga istimewa di awal tahun 2018, dimana Chelsea bertindak sebagai juara bertahan Premier League dan Barcelona sendiri dalan kondisi terbaik musim ini.

Klub asuhan Ernesto Varverde baru saja membawa anak asuhnya mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga El Clasico jilid pertama dengan hasil mengejutkan 3-0.

Hasil ini dipastikan menjadi modal bagus buat Lionel Messi dkk untuk bertandang ke markas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku laga nanti menghadapi Barcelona bisa berubah. “Setelah setiap pertandingan ini bisa berubah,” kata Conte.

Bahkan, pelatih asal Italia itu menyarankan agar pihak lain tak bandingkan permainan Real Madrid dan Chelsea. Buat Conte, ini adapah dua sistem yang berbeda.

“Real Madrid bermain di cara lain dan saya tak bisa membandingkan gaya Madrid dengan gaya kami. Ini dua sistem berbeda, dua cara berbeda untuk memainkan pertandingan,” jelasnya.

Conte sendiri akan terus menganalisa permainan Barcelona disetiap pertandingan. “Saya pikir bahwa kami harus menganalisis lebih banyak pertandingan yang mereka mainkan melawan tim yang bermain dengan sistem kami,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!