Ini Faktor Utama Menurunnya Peforma Milan Musim Ini – Fajar Sport
News Update

Ini Faktor Utama Menurunnya Peforma Milan Musim Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – AC Milan kembali meraih hasil minor kala menghadapi Atalanta di pekan ke-18 Seri A Italia, Sabtu (23/12) semalam.

Pasukan Gennaro Gattuso menyedah dua gol tanpa balas. Kekalahan ini membuat mantan juara Eropa itu tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga Italia. Kini, Milan berada di posisi ke-11 klasemen.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih Milan Gattuso mengklaim kesalahan atas kekalahan ini tak sepenuhnya berada pada dirinya, tapi juga pada para pemain.

Saat ini, pemain Milan bermasalah di gebugaran. Fisik pemain-pemain Milan sangat buruk dan tidak mampu bermain konstan selama 90 menit.

“Bukan hanya tentang tingkat kebugaran, tapi juga masalah psikologis. Saat kami melakukan sesuatu yang masih tidak cukup, kami harus menjadi tim dan melakukannya. Kami harus membuat kesalahan yang lebih sedikit.” kata Gattuso.

Meski begitu, Gattuso tak sepenuhnya menyalahkan para pemain sepenuhnya. Eks pelatih Palermo itu juga menyadari,bahwa mereka dalam posisi sulit.

“Saat kami menghadapi situasi sulit, kami tidak bisa bereaksi, itulah fakta yang terjadi. Bukan kesalahan pemain secara individual,” akuinya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!