Gol Telat Leicester Buat Mourinho Sebut Anak Asuhnya Tak Dewasa – Fajar Sport
News Update

Gol Telat Leicester Buat Mourinho Sebut Anak Asuhnya Tak Dewasa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United benar-benar marah dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya, saat bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power pada lanjutan Premier League pekan ke-19.

Kedua tim sama-sama bermain imbang 2-2. Hasil ini pantas tak menyenangkan, karena kekuatan tim berbeda jauh, bahkan hasil ini membuat Setan Merah makin tertinggal jauh dari pesaingnya Manchester City untuk meraih gelar juara.

Setan Merah terlebih dahulu tertinggal lewat gol Jamie Vardy, namun berhasil dibalikan oleh Juan Mata. Sayang, keunggulan MU terkubur setelah Harry Maguire membuat gol telat di menit ke-94, hingga skor berimbang 2-2.

Hasil imbang ini lantas ditanggapi oleh pelatih Manchester Unidet Jose Mourinho. Menurut pelatih asal Portugal itu, pemain MU tidak menunjukan kedewasaan mereka atas kesalahan yang dibuat.

“Kami tidak menunjukkan kedewasaan. Kami dihukum karena kesalahan kami. Saya katakan ini kehilangan kepemilikan yang kekanak-kanakan, sangat mudah dan kemudian Anda dihukum di akhir,” kata Mourinho usai pertandingan.

Gol yang dibuat oleh Maguire adalah kesalahan besar yang dibuat oleh pemain MU sendiri. Dimana, mereka tidak merespon pergerakan dari pemain bertahan Leicester itu.

Leluasanya pergerakan Maguire tak lepas dari keluarnya Chris Smalling yang cedera. Situasi ini tidak diantisipasi dengan baik oleh para pemain Setan Merah lainnya.

“Para pemain kami tidak bereaksi pada hal itu, menganalisa dan beradaptasi dengan cepat. Smalling keluar dari permainan, dan mereka menjadikan Maguire pemain ekstra,” jelasnya.

“Jadi, saya pikir mereka kekanak-kanakan di dalam kotak penalti sendiri. Kami dihukum kehilangan dua poin pada yang mudah untuk dimenangkan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!