Tiga Gol Arsenal Tercipta Dalam Enam Menit, Begini Kemurkaan Klopp – Fajar Sport
News Update

Tiga Gol Arsenal Tercipta Dalam Enam Menit, Begini Kemurkaan Klopp

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski sukses meraih satu poin di Emirates Stadium markas Arsenal, pelatih Liverpool Jurgen Klopp tetap marah buat anak asuhnya.

Pasalnya, laga yang berakhir imbang 3-3 itu sejatinya milik Liverpool. Mohamed Salah dkk unggul dua gol terlebih dahulu sebelum Alexis Sanchez, Granit Xhaka dan Mesut Ozil membuat tiga dalam enam menit.

“Kami menunjukkan konsistensi yang bagus. Kami meraih hasil imbang, namun kami tidak bisa mengerti mengapa kami hanya mendapat satu poin. Ini mengecewakan, namun kami akan terus menatap ke depan.” kata Klopp di Skysports.

Buat Klopp, laga ini harus dimenangkan oleh The Reds dengan dua gol utama Philippe Coutinho dan Mohamed Salah, sebelum tiga gol Arsenal dan gol penutup Roberto Firmino yang membuat laga berakhir imbang.

“Tiga gol di Arsenal harusnya cukup. Kami harusnya menang hari ini,” jelasnya.

Menurut eks pelatih Borusia Dortmund ini, kesalahan Liverpool hingga tercipta tiga gol cepat The Gunner ada pada pertahanan dan kesalahan individu pemain The Reds.

“Bertahan harusnya menjadi tanggung jawab tim dan kami membuat kesalahan individu. Tiga gol dalam satu laga memberikan Arsenal kesempatan untuk bangkit, namun kami tampil, seolah sebagai tim yang akan menang,” tuturnya.

Meski marah dengan hasil imbang itu, Klopp tetap fokus membenahi tim untuk laga selanjutnya. “Saya marah, namun saya tak bisa mengubah apapun malam ini. Kami harus terus berbenah dan memainkan pertandingan berikutnya,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!