Soo Swieet!! Demi Sang Mantan, Balotelli Siap Tidak Dibayar – Fajar Sport
News Update

Soo Swieet!! Demi Sang Mantan, Balotelli Siap Tidak Dibayar

FAJAR SPORT, PRANCIS – Mario Balotelli rupanya tidak akan bertahan lama di klubnya saat ini OCG Nice, karena sang klub sedang krisi finansial.

Krisis ini makin tambah parah dengan gaji tinggi yang harus dibayar oleh klub buat Balotelli. Bahkan, klub juga sudah berencana melepaskan sang pemain, jika tidak berhasil lolos ke Liga Europa.

Kabar ini sontak membuat Balotelli sedikit gembira, katena pelaung untuk kembali ke bekas klubnya, Manchester City. Seperti diketahui, City menjadi salah satu klub yang menjadi tempat teristimewa buat eks pemain Timnas Italia itu.

“Saya suka City, fans Manchester City dan klubnya,” tutur Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Goal.

Balotelli ingin kembali ke City untuk mengingat dan mengulang masa kejayaannya. “Tidak diragukan lagi, di situlah saya menikmati musim terbaik saya. Itu adalah tempat yang benar-benar unik, saya bahkan rela kembali bermain di sana secara gratis,” tuturnya.

Eks bintang AC Milan dan Liverpool ini pun tak sungkan untuk menyanjung puji skuat asuhan Pep Guardiola itu.

“Dari segi sepakbola, mereka sangat spektakuler. Saya sangat senang karena mereka menjadi kuat bersama Pep Guardiola dan berharap mereka juara dengan 20 laga tersisa,” ungkapnya.

Sementera saat ditanya terkait kans scudetto di Serie A musim ini, Balotelli berharap Juventus gagal mempertahankan gelarnya musim ini.

“Bukan berarti saya tidak suka sepenuhnya pada Juve, tapi mereka selalu menang, jadi saya harap kini giliran Inter Milan atau Napoli,” imbuhnya. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!