Menuju El Clasico, Ini Pesan Penting Zidane Buat Pemain Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Menuju El Clasico, Ini Pesan Penting Zidane Buat Pemain Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Tinggal menghitung jam saja, laga besar bertajuk El Clasico akan tersaji di lapangan hijau antara Real Madrid kontra Barcelona pada, Sabtu (23/12) pukul 19.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Laga ini cukup krusial bagi tuan rumah Real Madrid untuk terus menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Kedua klib berbeda 11 poin, meski Los Blancos menyisakan satu laga tunda.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau membebankan anak asuhnya di laga nanti. Pelatih berkebangsaan Prancis ini meminta anak asuhnya main lepas dan rilex.

“Apapun hasilnya besok, kami akan terus bekerja dan menyadari bahwa ini adalah musim yang sangat panjang,” kata Zidane.

Di laga oenuh gengsi ini, pelatih berkepala plontos itu menaruh harapan besar buat Toni Kroos dkk agar tidak memikirkan selisih poin yang begitu jauh. Buat Zidane, laga di La Liga belum berakhir dengan hasil pertandingan nanti.

“Kami tidak harus memikirkan perbedaan tersebut. Saya tidak merasa itu akan jadi laga yang menentukan hasil liga. Anda harus berpikir positif,” jelasnya.

Zidane begitu yakin dengan permainan anak asuhnya di dalam lapangan. “Kami tampil sangat baik dan lebih pada setiap wilayah di lapangan,” yakinnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!