‘Dua Kiper’ Real Madrid Tak Mampu Bendung Keganasan Barcelona di El Clasico – Fajar Sport
News Update

‘Dua Kiper’ Real Madrid Tak Mampu Bendung Keganasan Barcelona di El Clasico

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid secara mengejutkan kalah di markas kebesaran mereka, Santiago Bernabeu dari rival abadinya Barcelona di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12).

Anak asuh Zinedine Zidane ini menelan kekalahan telak dari Barcelona di laga panas itu dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat kedua tim berbagai hasil imbang ditujuh pertemuan terakhir, dimana Barcelona tiga kali menang, Real Madrid tiga kali menang juga dan satunya imbang.

Dilaga ini, dua penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi dan Suarez menjadi bintang lapangan. Messi menyumbang gol dan satu assit, dan Suarez juga mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol penutup Barcelona dicetak oleh Aleix Vidal.

Di laga oenuh gengsi ini, ada hal menarik yak terjadi dimana Messi berhasil menendang dengan kekuatan penuh mengena kepala Cristiano Ronaldo dan aksi heroik Dani Carvajal yang memblok bola di depan mulut gawang.

Parahnya, bola yang dibloj Carvajal pada akhirnya masuk juga menjadi gol, meski wasit menganulirnya dengan memberikan hadiah penalti buat Barcelona.

Aksi Carvajal ini langsung menjadi meme di media sosial. Bahkan, tak sedikit warganet mengklaim Real Madrid bermain dengan dua kiper, yakni Keylor Navas dan Dani Carvajal. (Aiy/Fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!