Tak Nyerah, PSG Siap Bersaing Kalahkan Barcelona Dapatkan Pemain Ini – Fajar Sport
News Update

Tak Nyerah, PSG Siap Bersaing Kalahkan Barcelona Dapatkan Pemain Ini

FAJAR SPORT, PRANCIS – Klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) terus merubah wajahnya dan meningkatkan kasta sepakbola Prancis satu tahun terakhir ini, dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia.

Terakhir, PSG berhasil datangkan tiga pemain top dunia, yakni Neymar (Barcelona), Dani Alves (Juventus) dan Kilyan Mbappe (Monaco). Kedatangan tiga pemain ini langsung berbuah hasil.

Klub asuhan Unay Emery itu makin mantap di liga domestik maupun Liga Champions. Meski sudah diisi oleh pemain-pemain top, PSG tetap berambisi untuk menambah kekuatannya di transfer Januari nanti.

Kini, nama bintang Liverpool Philippe Coutinho masuk dalam daftar pembelian PSG di Januari nanti. Langkah ini sebagai lanjutan dari kegagalan PSG mendatangkan sang pemain di musim panas kemarin. Telefoot merilis, jika PSG belum menyerah datangkan pemain, bahkan mereka siap bersaing dapatkan Coutinho.

Sementara itu, klub raksasa Spanyol Barcelona juga dikabarkan masih memburu tanda tangan pemain asal Brasil itu. Laporan lain mengatakan, Barca ingin datangkan sang pemain di transfer Januari ini, tapi terbentur soal dana.

Liverpool sendiri siap melepaskan sang pemain, asalkan Barcelona siap memberikan dana sebesar 130 hingga 140 juta pounds. Dana ini cukup tinggi, hingga Barcelona dipastikan akan menunda hingga musim panas.

Sedangkan PSG dikenal sebagai klub kaya raya, bahkan klub yang royal soal pembelian pemain. Mereka dipastikan bakal mengalahkan Barcelona, dan juga memiliki kedekatan dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!