PSSI Pastikan Bhayangkara FC Bakal Hadapi FC Tokyo di GBK – Fajar Sport
News Update

PSSI Pastikan Bhayangkara FC Bakal Hadapi FC Tokyo di GBK

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga persahabatan antara klub Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC menghadapi klub wakil Jepang, FC Tokyo bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung-Karno pada 27 Januari 2018 mendatang.

Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang. Seperti dilansir di laman resmi PSSI, kedua belah pihak yakni, PSSI dan J-League bekerja sama untuk menyelenggarakan event J-League Asia Challenge 2018.

Untuk event ini, J-League sudah memilih FC Tokyo, yang musim 2017 berada di peringkat ke-13, sebagai wakilnya. Sementara PSSI, memilih Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 musim 2017.

Rencananya, pertandingan antara kedua klub ini akan dilangsungkan pada tanggal 27 Januari 2018. PSSI berharap laga ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno dan mengajak suporter klub Bhayangkara FC datang ke Stadion untuk mendukung sekaligus sebagai winner celebration match.

J-League Asia Challenge sebenarnya merupakan sebuah upaya baru bagi liga profesional sepak bola Jepang dalam hal promosi dan pemasaran. Edisi perdana diselenggarakan tahun 2017 ini di Thailand.

Sementara untuk tahun 2018, giliran Indonesia yang akan menjadi tuan rumah. Penyelenggaraannya akan terasa lebih spesial karena bertepatan dengan perayaan 60 tahun hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!