Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Bisa Patokan ke Posisi Klasemen – Fajar Sport
Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Bisa Patokan ke Posisi Klasemen

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pecinta sepakbola dunia akan dihibur dengan pertandingan besar dan oenuh gengsi di lapangan hijau pada, Sabtu (23/12) pukul 19.00 WIB.

Yakni, Real Madrid vs Barcelona. Laga bertajuk El Clasico ini dipastikan bakal berlangsung seru dan panas, karena kedua tim baru akan bertemu perdana di musim ini di markas Re Madrid, Santiago Bernabeu.

LagaEl Clasico selalu menarik untuk disimak dan ditonton. Laga ini tak pernah membosankan, selalu atraktif, menarik, keras, bahkan penuh drama. Bukan hanya fans Real Madrid (Madridista-red) dan fans Barcelona (Cules-red) yang menunggu, tapi fans dari klub lain juga akan menunggu laga penuh sensasi ini.

Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang, posisi kedua tim yang mencapai 11 poin tidak bisa jadi patokan Barcelona memiliki keunggulan dari Madrid.

Lalu siapa yang paling punya peluang untuk menang? Trek rekor pertemuan kedua tim terbilang cukup menarik.

Bagaimana tidak pada enam laga terakhir Madrid unggul dengan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kemenangan untuk Barcelona. Walau keunggulan itu tak terlalu mencolok.

Rekor tak terkalahkan Barcelona musim ini dilawan dengan rekor tak terkalahkan Madrid di Bernabeu pada 30 dari 32 laga kandangnya.

Sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang. Namun, kedua tim dipastikan akan tampil agresif sehingga hasil imbang adalah momen yang paling mungkin tercipta.

Barcelona akan tampil dengan penguasaan bola lebih luas, tapi Madrid seperti biasanya akan bermain dengan serangan-serangan cepat berbahaya. Fajar Sport memprediksi laga ini akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan kemenangan tipis 2-1. (Aiy/Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!