Pemain Lapis Kedua Kalahkan Leicester City, Begini Kata Guardiola – Fajar Sport
News Update

Pemain Lapis Kedua Kalahkan Leicester City, Begini Kata Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski menang lewat adu penalti, pelatih Menchester City Pep Guardiola layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia saat ini.

Bagaimana tidak, pada laga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Manchester City kotra Leicester City, rival abadi Setan Merah ini berhasil meraih kemenangan dengan menurunkan pemain lapis kedua. Sebelum meraih kemenangan lewat adu penalti, Man City terlebih dulu unggul lewat gol Bernando Silva di menit ke-26.

Sayang, gol Silva ini dibalas oleh Jamy Vardi diinjuri time yang memaksa kedua tim berlanjut ke adu penalti.

Usai laga, juru taktik City, Pep Guardiola memuji penampilan pemainnya. Ya, di laga ini di antara pemain-pemain pelapis yang tampil, beberapa bahkan merupakan pemain muda seperti Phil Foden (gelandang), Brahim Diaz (gelandang), Adarabioyo (bek) dan Oleksandr Zinchenko (bek).

Guardiola juga memberi dua pemain lainnya debut yakni Lukas Nmecha dan Tom Dele-Bashiru. Pria Spanyol itu juga memberi kepercayaan Nmecha sebagai algojo dan sukses menunaikan tugas.

“Para pemain muda kami tampil luar biasa. Brahim, Tosin, dan Phil bermain sangat baik. Saya sangat bahagia,” kata Guardiola di laman resmi klub.

Ini adalah kedua kalinya Manchester City menang adu penalti di Piala Liga, setelah kemenangan atas Wolverhampton Wanderers di 16 Besar). “Lolos ke semifinal adalah sesuatu yang fantastis,” pungkas Guardiola. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!