Berkat Ramos, Setiap Pemain Real Madrid Dapat Bonus Rp 32 Miliar – Fajar Sport
News Update

Berkat Ramos, Setiap Pemain Real Madrid Dapat Bonus Rp 32 Miliar

FAJAR SPORT, SPANYOL – Setelah sukses meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017, pemain Real Madrid dipastikan ajan diguyur bonus per pemain sebesaf EUR 2 juta atau Rp 32,05 miliar.

Itu terjadi setelah Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses melobi direksi untuk memberikan bonus buat pemain. Gelar dari Abu Dhabi itu membuat El Real memiliki lima trofi sepanjang tahun ini, melengkapi gelar La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Supercopa de Espana.

Dengan skuat terdiri dari 24 pemain, maka manajemen Los Merengues bakal mengeluarkan EUR 48 juta (Rp 769,4 miliar). ”Ini adalah bonus terbesar yang dikeluarkan klub untuk pemain dalam satu periode,” tulis Marca.

Real tidak segan mengeluarkan bonus besar karena memang banyak meraup pundi-pundi pemasukan dari sukses memenangi La Liga dan Liga Champions. Dua titel tersebut memang tak pernah bisa disandingkan skuat Los Merengues sejak 1957-1958.

Dari dua titel itu saja, pemain Real sudah mendapat ganjaran bonus besar. Yakni, EUR 1,5 juta (Rp 24,04 miliar) per pemain. Kemudian tambahan EUR 500 ribu (Rp 8,01 miliar) datang berkat tiga trofi di luar La Liga dan Liga Champions. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!