Kalah Telak dari Verona, Begini Kekesalan Gattuso – Fajar Sport
News Update

Kalah Telak dari Verona, Begini Kekesalan Gattuso

FAJAR SPORT, ITALIA – AC Milan secara mengejutkan kalah telak dari Verona di giormata ke-17 Seri A Italia pada, Minggu (17/12) kemarin.

Milan dibuat kaget dengan kekalahan telak 0-3 atas tuan rumah Verona. Kekalahan ini membuat pelatih Milan, Gennaro Gattuso angkat bicara. Menurut legenda AC Milan itu, kekalahan telak ini terasa memalukan buat Milan.

Meski begitu, Gattuso tetap memuji permainan anak asuhnya di menit-menit awal babak pertama. Menurut Gattuso, banyak peluang yang dilakukan oleh anak asuhnya, tetapi tidak berakhir dengan gol. “Ini memalukan! Kami harus segera menatap ke depan lagi,” kesal Gattuso.

Buat Gattuso juga, gol kedua Verona yang membuat Milan kehilangan fokus dan Verona memanfaatkan moment tersebut. “Saya merasa gol kedua mereka menciptakan drama yang sesungguhnya. Karena kami mulai kehilangan fokus pada permainan,” jelasnya.

Pada laga itu, Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 67 persen, dan melepaskan 30 tendangan. Dimana 14 diantara mengenai sasaran, tapi mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Verona, Nicolas. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!