Jelang El Clasico, Pelatih Barcelona Sebut Real Madrid Bukan Rivalnya – Fajar Sport
News Update

Jelang El Clasico, Pelatih Barcelona Sebut Real Madrid Bukan Rivalnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jelang laga El Clasico perdana di musim ini, pelatih Barcelona Ernesto Varverde mengeluarkan pernyataan yang penuh kontroversi.

Varverde menuturkan, Real Madrid bukanlah rivalnya untuk meraih gelar juara musim ini. Kedua tim terpaut 11 poin, dimana Barcelona masih aman dipuncak klasemen dengan 42 poin. Sementara Real Madrid masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 31 poin.

“La Liga musim ini masih belum berakhir. Perjalanan di La Liga masih panjang dan tak ada satu tim pun yang bisa menjadi juara saat awal seperti ini,” ucap Varverde.

Real Madrid harus melewati dua tim di atasnya, yakni Valencia di posisi ketiga dengan 34 poin, dan Atletico Madrid di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 pertandingan. Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid pekan depan dalam laga El Clasico. Laga ini bakal dijalani tanpa beban oleh Barcelona, lantaran berada jauh di atas Barcelona.

“Soal El Clasico, selalu menyenangkan bermain melawan tim yang berada di belakang anda. Itu artinya Barca berada dalam situasi yang bagus,” jelasnya.

“Madrid belum memainkan pertandingan jornada 16 ini. Tapi laga nanti tidak akan menentukan. Kami masih jauh dari target menjadi juara musim ini.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!