Eks Bomber MU Ini Sebut Manchester City Bukan Klub Terbaik – Fajar Sport
News Update

Eks Bomber MU Ini Sebut Manchester City Bukan Klub Terbaik

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City melewati putaran pertama Premier League musim ini dengan sempurna. Mereka mampu pertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang laga di putaran pertama.

Hanya saja, mereka tak mampu taklukan Everton di laga kedua. Mereka hanya mampu bermain imbang, dan sisanya mendapat hasil sempurna. Meski melewatinya dengan sempurna, tidak membuat Wayne Rooney mengakui Manchester City sebagai tim terbaik dalam sejarah Liga Inggris.

Buat bomber everton ini, The Cityzen belum meraih gelar juara musim ini, hingga belum diklaim sebagai tim terbaik. Memang, wajah Manchester City musim ini sangat mengerikan usai mengalahkan semua tim besar Premier League seperti, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool.

Dari 18 Laga, Manchester City mampu meraih 17 kemenangan dan 16 kemenangan diraih secara beruntun. “Saya tidak yakin mereka menjadi tim terbaik di sejarah. Mereka masih harus terus melakukan dan memenangkan hal yang lebih banyak lagi,” kata Rooney.

Menurut eks pemain Manchester United itu, masih banyak klub-klub besar yang lebih baik dari Manchester City. “Ada banyak tim hebat lain untuk satu musim kompetisi di Premier League. City harus memenangkan gelar juara dan melakukannya untuk lebih lama,” tegas mantan pemain Manchester United ini.” ucapnya.

Pernyataan Rooney ini tak lepas dari hasil baik yang didapat Everton saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium. Mereka mampu menodai rekor pasukan Pep Guardiola itu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!