Pelatih Arema Desak Pihak Klub Cepat Datangkan Pemain Brasil Ini.. – Fajar Sport
News Update

Pelatih Arema Desak Pihak Klub Cepat Datangkan Pemain Brasil Ini..

FAJAR SPORT, MALANG – Bergabungnya pemain asing asal Brasil, Rodrigo Ost ke Arema FC untuk menghadapi musim depan Liga 1, tak membuat Joko Gethuk Susilo berpuas diri.

Buat pelatih yang biasa disapa Gethuk, kedatangan Rodrigo belum maksimal untuk menghadapi musim depan. Dia berharap, manajemen segera merampungkan proses negosiasi dengan striker asing baru.

Menurut Gethuk, ada striker asal Brasil yang sedang menjalani negosiasi dengan Arema. Tapi, dia tak memberikan jawaban panjang lebar saat nama Yago Amaral da Silva disebut oleh media ini.

“Kami berterima kasih kepada manajemen. Tapi saya berharap striker asing ini sesegera mungkin bisa bergabung dengan tim. Tanyakan detailnya ke manajemen ya,” kata Gethuk saat dihuhungi Sabtu (16/12).

Semakim cepat striker asing itu bergabung, menurut Gethuk, akan berdampak bagus dan efektif bagi tim dalam memantapkan persiapan.

“Kami butuh waktu persiapan juga. Semakin cepat gabung, kami semakin maksimal menyatukan tim ini,” terang pelatih yang gemar bertopi tersebut.

Sejauh ini, Arema FC sudah memastikan menambah sembilan nama pemain baru. Kehadiran striker asing, akan semakin meningkatkan performa tim berjuluk Singo Edan tersebut. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!