Kibarkan Bendera Putih, Klopp Akui Sulit Kejar Manchester City – Fajar Sport
News Update

Kibarkan Bendera Putih, Klopp Akui Sulit Kejar Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan konsisten yang disugukan oleh Manchester City musim ini berbuah hasil. Meski belum resmi mengangkat trofi Premier League, tapi klub asuhan Pep Guardiola ini makin menjauh dari pesaingnya.

The Cityzen kini mengumpulkan 49 poin dari 17 laga. Mereka terpaut 11 poin dari rival sekotanya Manchester United yang berada di posisi kedua.

Selisih poin yang jauh ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mulai mengibarkan bendera putih tanda menyerah untuk mengejar Manchester City. Buat Klopp, City sudah tidak bisa dikejar lagi, setelah mampu menumbangkan klub-klub raksasa Inggris.

“Musim ini tidak ada tim yang mampu bersaing untuk gelar juara, dan saya rasa United pun sudah tidak sanggup,” kata Klopp seperti dilansir oleh Soccerway.

Klopp mengakui, pihaknya tak lagi memikirkan gelar juara, namun lebih pada merebut posisi kedua atau ketiga diakhir musim nanti.

“Untuk menjadi tim terbaik selain City merupakan target yang fantastis. Jadi kami akan berusaha untuk merebut posisi terbaik di klasemen akhir nanti, dan bagi kami mungkin peringkat ketiga atau kedua menjadi target yang fantastis bagi kami,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!