Sembilan Out, Arema Langsung Datangkan 10 Pemain Baru – Fajar Sport
Transfer

Sembilan Out, Arema Langsung Datangkan 10 Pemain Baru

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC mulai memanaskan mesin pembelian mereka jelang bergulirnya Liga 1 2018. Klub yang bermarkas di Malang ini tercatat sudah mendatangkan 10 pemain baru.

Salah satunya, adalah dengan mendatangkan pemain berposisi sebagai playmaker untuk menggantikan peran Ezteban Vizcarra yang hengkang, Rodrigo Ost dos Santos.

Siapa lagi pemain yang didatangkan? JPNN (Jawa Pos Grup) berusaha mengumpulkan beberapa nama yang telah direkrut skuat Singo Edan. Total sudah sembilan nama baru yang didatangkan termasuk Rodrigo.

Jumlah tersebut sejatinya sudah mengimbangi jumlah pemain yang keluar dari Arema FC pada akhir musim ini.

Tapi, secara kualitas, nama pemain yang masuk belum bisa setara dengan nama-nama pemain yang keluar.

“Kami belum berhenti dengan jumlah pemain itu. Kami masih berusaha mendatangkan pemain yang berkualitas. Kami terus bergerak dan berusaha membangun tim yang siap bersaing di papan atas musim depan,” ungkap General Manager Arema Ruddy Widodo, Jumat (15/12) sore. (Fajar/jpnn)

Daftar Pemain Masuk dan Keluar Arema FC

Joko Ribowo, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo, Gufroni Al Maruf, Jefri Kurniawan, Juan Revi, Ridwan Tawainela, Rodrigo dos Santos (asing), Agil Munawar

Out
Esteban Vizcarra (asing), Adam Alis, Beny Wahyudi, Juan Pablo Pino (asing), Ahmad Bustomi, Arief Suyono, , Dalmiansyah Matutu, Marko Kabiay, Ferry Aman Saragih

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!