Jika Ingin Disegani, Sriwijaya Harus Jago Kandang – Fajar Sport
News Update

Jika Ingin Disegani, Sriwijaya Harus Jago Kandang

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Sriwijaya FC terus membenahi skuatnya jelang musim 2018 bergulir. Klub yang bermarkas di Stadion Jakabaring itu terus datangkan pemain baru potensi.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu digadang-gadang sebagai kandidat juara musim depan dengan materi pemain baru yang dimiliki saat ini.

Mantan manajer Sriwijaya FC, Much Baryadi menilai tim ini merupakan kandidat juara Liga 1 2018. Namun, Baryadi meminta manajemen Sriwijaya FC berani mematok target lebih tinggi.

“Saya kira musim depan bukan lagi bicara juara Liga 1. Namun, bagaimana cara berkiprah dan berprestasi di level Asia. Baik Piala AFC maupun Liga Champions Asia,” kata Baryadi beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, Sriwijaya FC merupakan tim yang sangat disegani di Indonesia. Karena itu, sambung Baryadi, Sriwijaya FC harus bisa menjaga muruah dan mempertahankan keangkeran Stadion Jakabaring.

“Harus jago kandang. Kalau tidak, ya, lihat saja pada dua tahun terakhir prestasi menurun. Bahkan, musim lalu finis pada posisi sebelas dan sempat hampir masuk zona degradasi pada awal-awal kompetisi,” tambah Baryadi.

Dia juga membeber beberapa faktor penyebab prestasi Sriwijaya FC terjun bebas. Salah satunya sikap tidak all out dalam mengangkat prestasi Sriwijaya FC.

Karena itu, dia memuji kiprah Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza yang bergerak cepat menyambut kompetisi musim baru.

“Saya sebagai mantan manajer berterima kasih pada Pak Dodi Reza sebagai presiden Sriwijaya FC. Sriwijaya FC sudah sangat baik mempersiapkan diri jelang kompetisi musim depan,” terang Baryadi. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!