Eks Asisten Mourinho Sebut, Kunci Juara Setan Merah Ada di Pemain Ini – Fajar Sport
News Update

Eks Asisten Mourinho Sebut, Kunci Juara Setan Merah Ada di Pemain Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United makin sulit bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Dua tim terpaut 11 angka. Jarak ini sudah barang tentu menjadi kendala besar buat klub asuhan Jose Mourinho, dengan ketidak konsistennya Setan Merah dalam pertahankan trend kemenangan mereka.

Untuk mensiasati hal itu, mantan asisten Mourinho, Ray Wilkins menyarankan agar pihak klub datangkan striker Juventus, Paulo Dybala ke Old Trafford musim dingin ini.

Buat Wilkins, kehadiran Dybala bakal membuat Setan Merah bisa bersaing dengan City untuk merwbut gelar juara. The Cityzen kini dalam posisi moncreng dengan 15 kemenangan beruntun mereka, sekaligus tak pernah kalah di Premier League musim ini.

“Jika United menandatanganinya (Dybala), City tidak akan mudah (juara),” kata Wilkins kepada Sporting Bet seperti dilansir Naij.

Dybala kini berubah menjadi pemain terhebat di Amerika Selatan, dan dipastikan bisa menghidupkan Liga Inggris.

“Jika saya menjadi kepala pencari bakat untuk klub papan atas, saya akan meminta mereka untuk pergi ke Amerika Selatan untuk mencari bakat kecil dan terampil, karena di sana orang-orang menjadi pemain kelas dunia seperti Dybala,” tuturnya.

“Dia pemain sepak bola magis, bekerja keras dan luar lapangan dan akan menjadi pujian bagi Liga Primer,” tandasnya.

Paulo Dybala yang selama ini dikenal dekat dengan Paul Pogba sendiri sangat terkait dengan kepindahan ke Man United musim panas tahun ini namun rencana saga transfer tersebut gagal terwujud. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!