Raih Hasil Imbang di Anfield, Tottenham Salip Liverpool di Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Raih Hasil Imbang di Anfield, Tottenham Salip Liverpool di Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool harus merelakan posisinya dihuni oleh Tottenham Hotspur, usai bermain imbang menghadapi tim papan bawah West Bromwich Albion di Anfield, pada lanjutan Premier League pekan ke-17.

Dua tim beda kasta ini bermain imbang 0-0 di markas kebesaran Liverpool. Atas hasil imbang ini, The Reds turun dari peringkat empat ke posisi lima. Sementara Tottenham Hotspur naik ke posisi empat usai menaklukan Brighton & Hove Albion.

“WBA memiliki kemampuan dalam mengeksekusi bola mati. Skuat kami bukan yang tertinggi. Kami menguasai bola sepanjang laga. Babak pertama permainan kami tak lancar, timing dalam pergerakan kurang baik. Aliran passing kami tidak baik, tidak cukup cepat dan statis. Tapi, di babak itu saja kami bisa punya tiga empat peluang,” ujarnya kepada Liverpool Echo.

“Pada babak kedua, kami mengubah sistem dan lebih baik. Ini bukan malam yang beruntung bagi kami dengan banyak gol,” imbuh dia.

Sementara Arsenal juga senasib dengan Liverpool. Mereka gagal memberikan performa terbaik dan tertahan melawan West Ham United 0-0.

Hasil ini membuat rekor tandang mereka sangat buruk yakni hanya meraih sembilan poin dari potensi 27 poin. Anehnya, manajer Arsene Wenger menganggap permainan Arsenal berkembang pada laga tandang.

“Dasarnya, saya percaya Anda melihat ada perkembangan pada permainan tandang kami di dua bulan terakhir. Tapi, kami kebobolan terlalu banyak gol. Dan muncul juga momen-momen seperti ini,” jelasnya.

“Jika kami bermain Sabtu dan West Ham minggu, mungkin akan ada sedikit keuntungan bagi kami pada laga ini,” pungkas dia. (Aiy/Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!