Selangkah Lagi, Pemain Australia Ini Gabung ke Persija – Fajar Sport
News Update

Selangkah Lagi, Pemain Australia Ini Gabung ke Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sosok pemain asing yang bakal bergabung ke Persija Jakarta mulai terkuak. Pemain asal Australia, Isaka Cernak menjadi pemain yang santer dikaitkan dengan klub Ibu Kota Indonesia itu.

Dilaporkan, Cernak akan menjalani tes medis sebelum gabung ke tim besutan Stevano Cugura Teco. Sebelumnya, Mantan pemain Melbourne Victory itu sudah dikaitkan dengan Macan Kemayoran – julukan Persija.

Dia digadang-gadang menjadi pengganti Rohit Chand yang dicoret. Cernak sendiri sudah berada di Jakarta saat ini, dan hampir gabung ke Peraija Jakarta.

“Ya tentunya kami akan lihat dahulu ya permainannya (Isaka). Nanti semuanya tergantung dengan pelatih,” kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, saat dihubungi wartawan.

Nantinya, Isaka sendiri akan dilihat dahulu saat berlatih bersama tim. Persija sendiri rencananya menggelar latihan perdana pada 16 Desember ini.

“Kalau sesuai jadwal kami kumpul untuk latihan tanggan 16. Tapi nanti masih tergantung sama kesiapan pelatih,” tandas dia. (Aiy/Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!