Resmi!! Spaso Hijrah ke Serdadu Tridatu – Fajar Sport
Transfer

Resmi!! Spaso Hijrah ke Serdadu Tridatu

FAJAR SPORT, JAKARTA – Teka-teki masa depan mesin gol Bhayangkara FC, Ilija Spasojovic mulai jelas. Pemain naturalisasi itu sudah mendapat klub baru di Liga 1 untuk musim 2018.

Pemain yang akrab di sapa Spaso ini telah resmi bergabung dengan Bali United. Pemain yang menjadi andalan Bhayangkara FC itu sudah sah milik Bali United, pasca menandatangani kontrak baru bersama Bali United.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu secara terbuka mengumumkan bergabungnya Spaso ke Bali United lewat video di akun resmi instagram mereka.

Pada video tersebut, Ilija Spasojevic juga terlihat sudah menandatangani kontrak bersama Bali United.

Video tersebut sekaligus menjawab teka-teki kepindahan Ilija Spasojevic bersama klub barunya. Spasojevic memang tidak memperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara FC.

Keputusan pemain asal Montenegro hengkang dari The Guardian tidak lepas dari kegagalan Bhayangkara FC tampil di kompetisi Asia musim depan. Selain itu, eks bomber Persib ini juga ingin mencari tantangan baru.

“Kalau saja musim depan kami bermain di Asia, kemungkinan besar saya bertahan bersama Bhayangkara FC. Bermain di kompetisi Asia kan artinya ada tantangan baru setelah kami menjuarai Liga 1,” katanya dikutip dari Bolasport.

“Saya selalu mencari tantangan baru. Tidak ada alasan lain karena saya senang bersama Bhayangkara. Ini tim baru, tapi sangat serius,” ujar pemain 30 tahun itu. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!