Menanti Rekor Baru Messi ke Gawang Chelsea di 16 Besar Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Menanti Rekor Baru Messi ke Gawang Chelsea di 16 Besar Liga Champions

FAJAR SPORT, JAKARTA – Duel sengit di lapangan hijau akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 pada Februari tahun depan.

Raksasa Spanyol, Barcelona akan menghadapi juara bertahan Premier League, Chelsea di babak 16 besar. Pertandingan ini digadang-gadang sebagai pertandingan yang besar.

Barcelona yang menjalani musim ini dengan baik, masih dijagokan keluar sebagai pemenang di laga ini, dibandingkan dengan Chelsea yang tidak konsisten dengan penampilannya musim ini.

Namun, Chelsea punya trek rekor apik melawan Barcelona. Bahkan menurut Gracenote Live, Messi belum sekalipun mencetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions pada delapan pertemuan terakhir kedua tim.

Sebuah bukti bahwa Chelsea adalah tim spesialis penghenti Messi di eropa. Karena ini adalah catatan terburuk The Messiah melawan tim di Liga Champions.

Tak berhenti di sana, kedua tim telah 12 kali bertanding dimana Chelsea menang paling banyak yakni 4 kali, sementara Barcelona hanya 3 kali. Sisanya berakhir dengan skor imbang.

Tak ayal, laga nanti akan menjadi momen bagi Messi untuk membuktikan bahwa dia bisa membobol gawang Chelsea. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!