Kevin Brands Gabung ke Bali United, Ini Kata Stefano Lilipaly – Fajar Sport
News Update

Kevin Brands Gabung ke Bali United, Ini Kata Stefano Lilipaly

FAJAR SPORT, BALI – Mantan pemain AZ Alkmaar, Kevin Brands resmi bergabung ke Bali United musim depan. Pemain Belanda ini sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini diketahui pernah satu klub bersama pemain Bali United,Stefano Lilipaly di klub Belanda, meski tidak dalam satu periode yang sama.

Atas dasar itu, Lilipaly mengakui kenal dengan Kevin, meski tidak sampai mendalam perkenalannya. Kedatang Kevin sempat ditanyakan ke Irfan Bachdim, tetapi pemain naturalisasi itu menyarankan agar awak media menanyakan hal itu ke Stefano Lilipaly.

“Tapi, saya tidak tahu secara personal. Saya hanya tahu dia (Kevin, red) pernah bermain di mantan klub saya dan di Liga Turki. I don’t know him,” kata eks mantan penggawa SC Telstar ini.

Meski tidak mengenal secara dekat sosok Kevin, dia berharap banyak kepada mantan pemain Go Ahead Eagles ini.

“Jika dia bergabung, dia bisa banyak membantu tim,” terang Stefano. Dia dan seluruh skuad Bali United juga akan menyambut pemain 29 tahun ini dengan ramah dan membantu Kevin untuk cepat beradaptasi di iklim yang berbeda.

“Kami akan menyambutnya dengan hangat. Welcome to Bali. Yang jelas, dia harus cepat adaptasi. Belanda dingin, sementara Indonesia panas,” tutur Stefano.

Perlu diketahui, Kevin Brands pernah satu tim bersama Nick Van Der Velden saat berseragam AZ Alkmaar di musim 2008/2009.

Bisa saja ada peran dari VDV atas kehadiran Kevin di Bali United. Apalagi VDV diisukan akan kembali ke Bali United. (Aiy/Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!