Arema FC Resmi Datangkan Rodrigo Santos dari Brasil

by

FAJAR SPORT, MALANG – Manejemen Arema FC secara resmi mengumumkan pemain asing baru mereka. Pemain asing yang didatangkan klub Berjuluk Singo Edan itu mendatangkan pemain asal Brasil.

Rodrigo Ost Dos Santos adalah pemain asing pertama yang digaet oleh Arema musim depan. Rodrigo dikontrak hanya dalam satu musim. Bergabungnya Rodrigo ke Arema menjadi pemain pertama yang didatangkan Arema.

Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo, Rodrigo adalah pemain berposisi sebagai playmaker. Dia dibutuhkan untuk menggantikan peran Esteban Vizcarra yang hijrah setelah musim kompetisi 2017 berakhir.

“Sesuai hasil evaluasi dan kebutuhan tim yang disampaikan Pelatih, tim butuh playmaker. Kami sudah dapatkan dan sudah kontrak baru saja per hari ini,” katanya kepada awak media di Malang, Rabu siang.

Pemain yang sebelumnya sempat kembali ke Brasil setelah memperkuat Mitra Kukar di 2016 tersebut, mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.

Dengan bergabungnya dia, lanjut Ruddy, maka kekuatan di lini tengah Singo Edan semakin lengkap. Ahmed Atayev, Hendro Sis, Hanif Sjahbandi, dan M Rafli sebelumnya sudah mendapatkan kepastian kontrak dan total saat ini sudah ada enam pemain tengah senior.

“Saya rasa untuk sementara sudah cukup, tapi bisa saja kedepan tambah lagi. Kami juga sudah ada satu pemain muda,” tegas dia. (Fajar/jpnn)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *