MU Kalah, Van Gaal Sebut Taktik Mourinho Membosankan.. Enak Nonton City – Fajar Sport
News Update

MU Kalah, Van Gaal Sebut Taktik Mourinho Membosankan.. Enak Nonton City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan saat menjamu rivalnya, Manchester City di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (10/12) kemarin.

Kekalahan ini membuat mantan oelatih Manchester Unuted, Louis Van Gaal angkat bicara. Menurut Van Gaal, permainan Setan Merah era Jose Mourinho sangat membosankan.

Bahkan, pelatih asal Belanda ini mengakui, Manchester United dj eranya lebih baik ketimbang era Mourinho. Van Gaal sendiri melatih MU pada 2014-2016, hingga digantikan Mourinho.

“Saya lebih suka menonton Manchester City daripada United,” ujar Van Gaal seperti dilansir dari The Mirror.

Pelatih 66 tahun itu menambahkan, skuat City lebih baik. “Kami (MU di era Van Gaal) bermain sepak bola lebih baik. Ada keinginan menyerang. Sementara yang diproduksi MU saat ini adalah sepak bola defensif. Saya tidak memarkir bus. Mereka tidak menyerang sekarang, karena Jose Mourinhobermain sangat defensif,” pungkas Van Gaal.

Selama dua tahun Van Gaal di Old Trafford, pelatih yang juga pernah dipakai Timnas Belanda itu memenangi Piala FA. Racikan LVG sebenarnya juga tak jauh dari kritik. Namun dia memang berhak meyakini racikannya lebih baik daripada Mourinho.

Saat ini, MU berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Hingga pekan ke-16, Antonio Valencia cs berjarak sebelas poin dengan City di puncak klasemen. Di Liga Champions, MU lolos ke 16 Besar. (Aiy/Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!