Alhamdulillah.. Mohamed Salah Keluar Sebagai Pemain Terbaik Afrika – Fajar Sport
News Update

Alhamdulillah.. Mohamed Salah Keluar Sebagai Pemain Terbaik Afrika

Mohamed Salah

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak salah mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma pada musim 2017/2018.

Pasalnya, kedatang bintang Mesir itu langsung berbuah manis. Pemain yang berhasil mengantarkan Mesir ke Piala Dunia itu dinibatkan sebagai pemain terbaik Afrika 2017, yang berhasil mengalahkan empat lawannya.

“Saya sangat bahagia mendapatkan penghargaan ini,” kata Salah kepada BBC, seperti dikutip lagi dari This Is Anfield.

Bersama The Reds, Salah sudah mencatatkan 19 gol dqri 24 laga di semua kompetisi, 13 diantaranya sibekukan di Premier League yang membuat cowok muslim kelahiran Basyoun, Mesir ini memimpin daftar pencetak gol sementara.

Salah terpilih sebagai best of the best di Afrika setelah mengalahkan rekan satu timnya di Liverpool, Sadio Mane (Senegal), lalu Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund/Gabon), Naby Keita (RB Leipzig/Guinea) serta Victor Moses (Nigeria).

Tahun lalu, gelar ini disabet oleh Riyad Mahrez (Leicester City/Aljazair). Peran Salah kian dianggap menonjol setelah ikut membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018.

“Saya ingin menjadi pesepak bola Mesir terbaik yang pernah ada. Saya ingin mencobanya dengan kerja keras, dan saya ingin semua pemain di Mesir menjadi yang terbaik. Jujur, saya ingin memenangi penghargaan ini lagi tahun depan,” pungkas Salah. (Aiy/Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!