PSG Terancam, Dua Bintangnya Siap Dibajak Real Madrid

by

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keseriusan Real Madrid mendatangkan wonderkid Pasris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe belum juga sirna. Pasalnya, klub terbaik dunia ini sempat gagal mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas kemarin.

Presiden Real Madrid Florentino Perez meminta agar semua pihak bersabar soal renana ini. Karena, Perez sendiri sudah menjadikan Mbappe sebagai target lantaran beberapa striker Los Blancos saat ini sudah tak setajam seperti sebelumnya.

Selain Mbappe, Neymar juga menjadi target utama Real Madrid. Perez sendiri mengakui bahwa ia memang tidak akan menolak kesempatan untuk membeli Neymar jika memiliki kesempatan.

“Mbappe baru berusia 18 tahun. Kita lihat dulu bagaimana perkembangan kariernya nanti, ke mana dia akan pergi. Untuk saat ini, kami masih punya pemain terbaik. Tapi memang benar, membawa Neymar ke Real Madrid bukan ide yang buruk,” akui Perez.

Soal Mbappe, Perez sendiri meminta agar semua pihak bersabar, karena Real Madrid sendiri masih memiliki Cristiano Ronaldo yang baru saja meraih penghargaan Ballon d’or 2017.

“Cristiano memang layak mendapatkan ballon d’Or karena dia menjalani musim yang laur biasa, dan juga karena menjadi dirinya sendiri. Saya yakin dia ingin memenangkan tujuh penghargaan itu,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *