Kiper Manchester United Tegaskan Menang di Old Trafford – Fajar Sport
News Update

Kiper Manchester United Tegaskan Menang di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Derby Manchester akan berlangsung pada, Minggu (10/12) di Old Trafford. Laga ini dipastikan memanas, karena kedua tim sama-sama menjaga asa untuk tetap meraih gelar juara musim ini.

Manchester City yang berada di puncak klasemen selisih delapan poin dari 15 pertandingan dari Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen. Derby Manchester ini yang pertama di Premier League musim ini.

Kiper Manchester City, Ederson merasa yakin bisa meraih tiga poin di markas Setan Merah. Lanjut Ederson, Manchester City tak menargetkan hasil imbang di Old Trafford, tetapi kemenangan.

“Saya sudah tahu tentang pentingnya derby. Selalu penting menjaga jarak dengan rival langsung kami, tapi kami akan terus bekerja, fokus pada pekerjaan kami dan mencoba untuk menang di sana,” kata Ederson.

Ederson begitu yakin meraih kemenangan, dengan rentetan kemenangan yang diraih pada laga-laga sebelumnya. “Tentu saja kami bisa menang. Semua pertandingan yang telah kami mainkan musim ini, kami mulai dengan tujuan untuk menang,” yakinnya.

“Kami memiliki streak kemenangan yang bagus dan kami akan pergi ke sana untuk mencoba menang. Kami menyadari betapa sulit dan rumitnya pertandingan ini, pertandingan derby,” tambahnya.

Kiper asal Brasil itu menuturkan, The Cityzen akan bermain dengan ritme yang biasa seperti laga sebelumnya. Memainkan permainan dengan cara yang baik untuk meraih kemenangan. “Saya pikir tim kami akan menghadapinya dengan konsentrasi yang sama seperti biasanya, mencoba memainkan permainan kami untuk mendapatkan kemenangan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!