Giggs Tertarik untuk Melatih Gareth Bale Cs – Fajar Sport
News Update

Giggs Tertarik untuk Melatih Gareth Bale Cs

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan keinginannya melatih Gaerth Bale cs di Timnas Wales, setelah Chris Coleman mengundurkan diri dari kursi pelatih Wales.

Setelah menyatakan mundur, Wales langsung mengambil langkah cepat dengan mencari calon pelatih baru gantikan Coleman. Nama Giggs muncul sebagai kandidat terkuat pelatih Wales saat ini.

Giggs sendiri sempat menjadi assisten pelatih dan juga sempat memimpin Manchester United di empat pertandingan, pasca David Moyes di pecat pada 2014 lalu.

Meski begitu, Giggs belum pernah tercatat melatih salah satu klub secara permanen, meski banyak klub yang menginginkan jasanya. Namun, pria 44 tahun ini mengakui tertarik menangani Wales. “Tentu saja saya tertarik,” kata Giggs.

Legenda Timnas Wales ini juga mengakui berkeinginan besar kembali menukangi Wales ke depan, karena itu adalah pekerjaan terbaik buat dia. “Saya bermain untuk Wales, saya pernah mengatakan bahwa saya ingin kembali melatih dan itu jelas salah satu pekerjaan terbaik,” akuinya.

Pemain yang bersinar hingga pensiun bersama Setan Merah ini mengungkapkan, selama ini belum ada tim yang menarik hatinya untuk melebar sayapnya di kursi pelatih. Tetapi, Wales menjadi satu-satunya tim yang diminatinya.

“Saya bermain untuk United, saya bermain untuk Wales, itu adalah dua pekerjaan yang bagus. Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun saat ini tapi saya sangat tertarik,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!