Dianggap Terlalu Tua, Eks Kapten Timnas Argentina Ini Ditolak Klub Tiongkok – Fajar Sport
News Update

Dianggap Terlalu Tua, Eks Kapten Timnas Argentina Ini Ditolak Klub Tiongkok

FAJAR SPORT, TIONGKOK – Liga Super Tiongkok terus mengangkat nama sepakbola mereka dengan langkah mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Tak sedikit pemain yang pernah mencicipi atmosfer sepkabola Eropa sudah berlabu ke sana.

Sebut saja, Oscar eks Chelsea, Carlos Tevez eks Juventus, Hulk, Lavezzy eks PSG dan lainnya. Kini, klub kaya raya Tiongkok Tianjin Quanjian dikabarkan tertarik mendatangkan wakil kapten Barcelona, Javier Mascherano.

Namun, belakang eks kapten Timnas Argentina itu dianggap terlalu tua, sehingga Tianjin meralat merekrut sang pemain. Mascherano sendiri sudah tak lagi menjadi pilihan pelatih Ernesto Varverde di skuat tim Barcelona saat ini.

“Rumor itu tidak benar. Kami belum punya gagasan untuk membeli Mascherano saat ini,” kata juru bicara Tianjin kepada Tianjin Today Evening News.

Atas dasar itu, Mascherano sudah berulang kali menyatakan niatnya untuk hengkang dari Barcelona. Pemain yang kini sudah berusia 33 tahun itu dikabarkan akan pindah ke Liga Super Tiongkok Januari nanti. Namun, Tianjin terlebih dulu mengklairifikasi kabar tersebut.

Alasannya, Mascherano tak begitu cocok dengan rencana masa depan pelatih Tianjin, Paulo Sousa. “Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik musim depan dan Mascherano terlalu tua untuk bisa masuk dalam rencana kami saat ini.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!