Chelsea Keok dari West Ham, Moyes Buat Rekor – Fajar Sport
Hasil

Chelsea Keok dari West Ham, Moyes Buat Rekor

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hasil buruk didapati Chelsea. Secara mengejutkan mereka kalah dari West Ham United 0-1, Sabtu (9/12). Hasil ini membuat manajer West Ham, David Moyes, membuat rekor tersendiri.

Ini menjadi kemenangan kandang pertama Moyes sebagai manajer setelah terakhir kali terjadi pada Desember 2016 saat masih menangani Sunderland. Mengakhiri rekor buruknya pada 11 laga kandang terakhir dimana tak pernah menang (5 seri 6 kalah).

The Hammers akhirnya menang setelah enam laga tak pernah menang di Premier League. Hasil ini jelas membuat mereka bersemangat untuk keluar dari zona merah.

Sementara itu, Chelsea harus tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Bahkan mereka bisa turun jika Liverpool menang dengan selisih lebih dari dua gol menghadapi Everton nanti.

Memang Chelsea terkejut ketika West Ham secara cepat mampu mencetak gol. Manuel Lanzini berhasil membuat assist memikat yang diakhiri secara apik oleh Marko Arnautovic.

Gol ini jelas mengejutkan dan Chelsea langsung menekan gas secara dalam. Mereka tampil agresif dan melakukan penguasaan bola 60 persen lebih. Sayangnya efektivitas mereka jauh dari sempurna.

Chelsea hanya membuat dua tembakan ke arah gawang sementara sembilan tembakan tak mengarah ke sana. West Ham bertahan dengan sangat baik dan mereka berhasil mempertahankan skor hingga akhir laga. Padahal West Ham hanya membuat dua tembakan pada laga ini. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!