Bhayangkara Tawarkan Gaji Spesial Buat Spasojovic – Fajar Sport
News Update

Bhayangkara Tawarkan Gaji Spesial Buat Spasojovic

FAJAR SPORT, JAKARTA – Ilija Spasojevic tampil apik bersama Bhayangkara FC pada musim lalu. Tim milik institusi kepolisian tanah air itu pun ingin kembali mengulang kesuksesan itu bersama Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, musim depan.

Untuk itu, manajemen tim pun langsung berusaha melakukan proteksi ketat kepada dia. Bahkan, Bhayangkara FC siap memberikan kontrak lebih besar dibandingkan yang ditawarkan ke Spaso musim lalu.

“Kami tetap berusaha sebisa mungkin agar Spaso masih tetap bersama kami musim depan. Toh, dari hasil evaluasi tim yang kami lakukan, semua sudah sepakat agar Spaso dipertahankan dalam skuat,” kata Sumardji, manajer Bhayangkara FC, kemarin (8/12).

“Kami optimistis Spaso masih tetap bertahan dengan kami,” tegasnya.

Terkait harga, Sumardji hanya bisa tersenyum. Menurut dia, biaya kontrak Spaso secara otomatis akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan musim lalu. Sebab, selain memiliki skil di atas rata-rata, pemain berdarah Montenegro itu juga bersama pemain lain, sukses membawa Bhayangkara juara Liga 1 musim lalu.

“Kalau soal gaji, jangan lagi ditanya. Karena bagi kami manajemen, pemain yang sudah berprestasi pasti mendapat apresiasi khusus dari kami,” lanjutnya. “Intinya, ada prestasi tentu ada harga yang lebih bagus. Karena tidak ada niatan apa apa selain kami ingin mencari pemain yang bisa memberikan prestasi bagi tim,” beber dia.

Meski begitu, pria yang juga salah satu perwira menengah kepolisian itu tetap menyerahkan semua keputusannya kepada Spaso. Pasalnya, lanjut Sumardji, Spaso yang lebih tahu klub mana yang membuat dia lebih nyaman. Apalagi, saat bergabung dengan Bhayangkara, kontrak yang disodorkan kepada dia hanya setengah musim yang akan berakhir Desember ini.

Saat ini, sejumlah tim besar tanah air memang sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan striker yang pernah memperkuat Persib Bandung itu. Wajar, karena selain memiliki ketajaman di depan gawang lawan, dia juga sudah berstatus warga negara Indonesia yang secara otomatis tidak mengurangi jatah pemain asing bagi klub yang mengontraknya. Salah satunya adalah Bali United FC.

Agen Spaso, Gabrie Budi menuturkan bahwa, sampai saat ini Spaso belum menentukan pilihan akan berlabuh dengan tim mana di musim depan. Namun, dia membenarkan, bila banyak tim besar tanah air yang ingin menggunakan jasa Spaso. “Kami masih melihat perkembangan satu atau dua pekan nanti,” jelas Gabriel. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!