Kepada Ibrahimovic, Mkhitaryan Tegaskan Dia Tuhan di Dunia Sepak Bola – Fajar Sport
News Update

Kepada Ibrahimovic, Mkhitaryan Tegaskan Dia Tuhan di Dunia Sepak Bola

Mkhtaryan dan Ibrahimovic

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan sempat membuat pecinta sepakbola kaget dengan pernyataan kontroversinya.

Pemain asal Armenia ini mengakui sirinya Tuhan di dunia sepak bola kepada rekan setimnya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Komentar ini jelas penuh kontroversial sekaligus menarik.

Memang Ibra sempat menganggap dirinya adalah Tuhan di dunia sepak bola. Pemain ini sangat sering membuat komentar-komentar kontroversial yang membuat banyak orang terkaget-kaget.

Mkhitaryan ternyata sempat mengatakan bahwa dia tak ubahnya Ibrahimovic ketika bermain di Armenia. Hal itu terjadi pada Maret lalu saat mereka menghadapi Rostov.

“Semua orang tahu Ibrahimovic menganggap dirinya Tuhan. Tapi, ketika mendarat di Rostov saya mengatakan kepadanya, Anda akan melihat bahwa saya adalah Tuhan yang sesungguhnya,” ujarnya kepada Match TV Documentary.

“Saya bercanda. Itu hanya tanda bahwa banyak orang Armenia membuat chant nama saya. Setelah itu dia sadar bahwa ada Tuhan lain di Armenia yakni saya,” tambah dia.

Menarik ketika Mkhitaryan mengakui bahwa hubungannya dengan Ibra sangat baik dan dekat. Hal ini unik karena tak banyak pemain yang bisa dekat dengan Ibra.

“Dia memiliki emosi yang besar. Banyak orang tak setuju dengan dia, candaannya, dan omongannya. Tapi, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Kami terus berhubungan ketika dia melakukan pemulihan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!