Belum Berakhir, Ronaldo Ingin Koleksi 7 Anak dan Tujuh Ballon d’Or – Fajar Sport
News Update

Belum Berakhir, Ronaldo Ingin Koleksi 7 Anak dan Tujuh Ballon d’Or

FAJAR SPORT, PRANCIS – Cristiano Ronaldo beru saja meraih penghargaan Ballon d’Or untuk kelima kalinya. Capaian ini diraih Ronaldo usai melewati musim yang fantastis dalan karirnya.

Ballon d’Or 2017 memang layak menjadi miliknya, setelah berhasil membawa klubnya maraih juara La Liga dan Liga Champions musim kemarin.

Usai menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia dari France Football itu dalam sebuah seremoni di Menara Eiffel, Paris, Jumat (8/12) dini hari, Ronaldo mengungkap perasaannya.

“Saya bahagia, ini adalah saat yang fantastis dalam karier saya. Jujur, ini sudah lama saya harapkan karena tahun ini sangat menakjubkan,” kata bintang Portugal dan Real Madrid berusia 32 tahun itu seperti dikutip dari Marca.

Penghargaan Ballon d’Or 2017 ini melengkapi gelar The Best FIFA yang dia dapat Oktober kemarin. Titel Ballon d’Or ini merupakan yang kelima buat Ronaldo setelah 2008, 2013, 2014 dan 2016.

“Kami memenangi Liga Champions dan La Liga. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim di Real Madrid dan Portugal. Saya sangat senang, saya ingin tujuh Ballon d’Or dan tujuh anak,” ujar ayah dari empat anak ini. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!