Dua Klub Ini Terganas di Fase Grup Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Dua Klub Ini Terganas di Fase Grup Liga Champions

FAJAR SPORT, JAKARTA – Fase penyisihan grup Liga Champion telah usai. Klub-klub raksasa memastikan diri lolos ke babak 16 besar mines Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Napoli.

Tiga klub langganan perempat final Liga Champions ini tak mampu bersaing dengan klub lainnya. Menariknya, ada dua tim yang tampil trengginas dengan ketajaman luar biasa di fase ini dan mereka bukan tim superior seperti Barcelona atau Real Madrid.

Dua tim yang menjadi tim dengan gol terbanyak di fase grup adalah Paris Saint-Germain dan Liverpool. Kedua tim menjadi juara grup B dan E.

PSG berhasil membuat 25 gol atau jumlah gol terbanyak sepanjang sejarah fase grup oleh satu tim. Sementara, Liverpool membuat 23 gol atau yang kedua terbanyak sepanjang sejarah.

Cukup istimewa mengetahui rekor gol di fase grup untuk sebuah tim pecah langsung oleh dua tim pada musim ini. PSG dan Liverpool memang sangat agresif dan memperlihatkan performa yang menawan.

Kedua tim memang terkenal memiliki lini depan yang sangat tajam. Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani begitu istimewa performanya. Sementara di Liverpool, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah tak terhentikan.

Neymar dan Cavani sudah membuat enam gol di ajang ini, sementara Mbappe empat gol. Untuk Liverpool, Firmino memimpin dengan enam gol, sementara Coutinho dan Salah lima gol. Mane sedikit tertinggal dengan tiga gol.

Akan menarik menunggu kiprah kedua tim pada babak 16 besar. Siapa yang akhirnya bisa melaju lebih jauh. Hanya waktu yang bisa menentukan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!