Penguasa Grup B Liga Champions Siap Ditantang Bayer Munchen – Fajar Sport
News Update

Penguasa Grup B Liga Champions Siap Ditantang Bayer Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayer Munchen akan kembali berjumpa dengan Paris Saint Germaint (PSG) dalam penyisihan grup menuju babak 16 besar Liga Champions, yang akan di gelar di Stadium Allianz Arena pada, Rabu (6/12) Pukul 02.45 WIB.

Dengan beberapa materi pemain yang di percaya oleh pelatih Jupp Heynckes, sebenarnya kedua tim sudah di pastikan lolos ke fase berikutnya, dengan hanya terpaut 3 point dari PSG sebagai pemuncak klasemen.

Meskipun demikian, pada laga nanti sepertinya akan tetap berjalan menarik dan akan menjadi pertandingan adu gengsi dari kedua tim, sekaligus sebagai kesempatan Die Roten untuk membalas kekalahan 3-0 pada pertemuan sebelumnya, kala bertandang ke markas PSG September lalu .

“Kami akan mencoba untuk menebus kesalahan, meskipun Kami harus realistis dan mengatakan PSG memiliki skuat yang kuat, dan memerlukan penampilan luar biasa jika kami ingin mengalahkan mereka,”ujar Matt Hummell dalam situs resmi klub.

Selain itu hasrat ingin menang, juga di lontarkan oleh pelatih Jupp Heynckes, sebagaimana yang telah di lansir dalam situs Bayern Munchen, bahwa dirinya mengharapkan yang terbaik pada permainan tim guna menjamu PSG di Liga Champions.

“Kami akan berlatih dengan baik dan memulai pertandingan dengan tujuan untuk menang dan hanya Itulah tujuan kami. Kami tahu ini tak mudah, tapi kami harus fokus, karena permainan kami akan menunjukkan kualitas kami,” ucap Jup Heynckes.

Dilain pihak, dari kubu PSG pun sama halnya dengan Bayern, yang juga sama-sama menginginkan hal terbaik terhadap tim, karena dengan memenangkan pertandingan tersebut mereka percaya bahwa hal tersebut akan berpengaruh pada mental pemain di pertandingan selanjutnya .

“Kita perlu belajar dari semua pengalaman kita karena Selalu ada hal yang positif dan negatif untuk dipelajari. Saya pikir PSG lebih kuat dari musim lalu. Kami adalah klub yang menuntut untuk selalu melakukan hal yang positif ,“ujar pelatih PSG Unay Emery.

Dari lima laga yang telah di lalui oleh masing-masing tim, keduanya berhasil menorehkan rangkaian kemenangan dengan melesat jauh menyingkirkan para pesaingnya seperti celtik dan anderlecht yang hanya mampu bertahan di urutan ke-3 dan ke-4 klasemen. (Mg/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!