Penentuan Roma Lolos ke 16 Besar Liga Champions di Tangan Qarabag – Fajar Sport
News Update

Penentuan Roma Lolos ke 16 Besar Liga Champions di Tangan Qarabag

FAJAR SPORT, ITALIA – Pada Rabu dini hari nanti, peringkat ke-4 klasemen sementara Seri A Italia, AS Roma akan berkesempatan untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions, bila berhasil mengalahkan Qarabag FK di Stadio Olimpico, Rabu (6/12) Pukul 02.45 WIB.

As Roma diprediksi mampu untuk menguasai jalanya pertandingan, pasalnya club asuhan Eusebio Di Francesco, saat ini sedang mengalami peningkatan dari beberapa laga yang mereka jalani.

AS Roma kini menempati posisi kedua gruo C Liga Champion. Meski demikian, Di Francesco dalam jumpa persnya ogah meremehkan kekuatan pihak lawan dan tetap focus pada jalanya pertandingan.

“Kami ingin berusaha mengalahkannya sejak awal, melalui cara bermain dengan mentalitas yang sama seperti yang telah kami tunjukkan sejauh ini, dan kami tidak akan memberi Qarabag waktu untuk bernafas,” ucapnya.

Sementara itu dari hasil imbang yang di dapat Qarabag kala melawan altetico Madrid, merupakan modal penting terhadap mental permainan, yang membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang tidak bisa di nilai sebelah mata .

“Kita akan mengambil sedikit risiko, jika tim sekuat Atletico Madrid saja mampu di tahan imbang, menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang sama seperti pertandingan melawan Chelsea, jadi kita perlu memainkan kemampuan terbaik kita,”Tambahnya.

Dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan, AS Roma masih belum berada pada posisi aman karena hanya bertengger pada urutan kedua klasemen yang terpaut dua angka dari altetico Madrid sebagai klub yang masih bisa berpeluang naik, jadi dapat di pastikan bahwa pada laga nanti merupakan penentu dari masing-masing tim. (Mg/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!